Latest Music :
Home » » Suicide Silence Sisipkan Lirik Mitch Lucker Di Album Terbaru

Suicide Silence Sisipkan Lirik Mitch Lucker Di Album Terbaru

Wednesday, March 12, 2014 | 0 comments


Suicide Silence mulai merekam album baru mereka dengan produser Steve Evetts (produser Sepultura, Dillinger Escape Plan). Album tersebut bakal jadi karya pertama mereka vokalis baru Eddie Hermida. Album itu akan dirilis musim panas mendatang melalui Nuclear Blast Entertainment, sebuah divisi dari Nuclear Blast Record.
"Album ini akan menjadi yang paling berani, dan album yang paling bermakna yang pernah kami buat," beber gitaris Mark Heylmun kepada Blabberouth. "Kita ingin semua orang mendengarnya."
Di album tersebut, Suicide Silence berjanji akan menggunakan lirik terakhir yang diciptakan almarhum Mitch Lucker.
"Mitch meninggalkan beberapa lirik, dan kami menyisipkannya ke lagu baru. Lagunya akan indah," kata Eddie Hermida saat diwawancarai di sela-sela Soundwave festival.
Sementara tentang sang produser, Mark berkata, "Steve adalah seseorang yang telah bekerja sama dengan kami untuk waktu yang lama, tidak hanya pada 'The Black Crown', tetapi juga pada beberapa demo sesaat sebelum tragedi musim gugur lalu. Kita setahun ini menyiapkan untuk merekam album yang heavy, pekerjaan yang paling 'menjijikkan' yang pernah kita lakukan. Kami mengharapkan sesuatu yang tak terduga. Ini untuk Mitch."
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger