Latest Music :
Home » » Dave Lombardo : Personil Slayer Bukan Teman Saya

Dave Lombardo : Personil Slayer Bukan Teman Saya

Wednesday, March 12, 2014 | 0 comments


Sudah setahun Dave Lombardo dikeluarkan dari Slayer, dan hubungan antara drumer ini dengan mantan bandnya belum juga dingin.
"Sayang sekali, saya pikir mereka (personel Slayer) bukan teman saya," katanya kepada Myglobalmind. "Mereka hanya partner bisnis. Saya sempat hidup dan main dan mereka, seperti teman. 'Wow, mereka sangat baik dengan saya,' dan ternyata nggak begitu," ucapnya.
Dave dipecat dari Slayer tahun lalu. "Kerry menegaskan ia tidak tertarik dalam membuat perubahan dan mengatakan jika saya ingin berdebat, ia akan mencari drummer lain. Pada hari Kamis, saya tiba di latihan pukul 1 siang sesuai jadwal, namun Kerry tidak datang. Sebaliknya, pada pukul 06:24 saya menerima email dari pengacara mengatakan bahwa saya diganti untuk tur Australia."
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger