Latest Music :
Home » » Power Metal Tutup "Kukar Rockin Fest" Dengan Sempurna

Power Metal Tutup "Kukar Rockin Fest" Dengan Sempurna

Wednesday, March 12, 2014 | 0 comments


penulis: Rian Sidik
Testamanet gagal getarkan Tenggarong lewat Kukar Rockin Fest,Minggu (9/3) kemarin. Aksi non simpatik Chuck Billy, membuat para penonton yang hadir malam itu menjadi antipati kepada dedengkot thrash metal asal negeri Paman Sam itu.
Untungnya, Power Metal yang sempat mendapat perlakuan nggak enak, masih mempunyai jiwa besar untuk kembali tampil, dan memberikan suguhan luar biasa di penghujung acara ini.
“Saya salut sama kalian semua. Kalian di sini, datang dan tetap menyaksikan musisi Indonesia untuk tampil. Salut! Hidup Indonesia,” ujar Arul, vokalis Power Metal, yang diiringi tepuk tangan nggak kurang dari 20.000-an penonton yang hadir.
Kejadian yang bisa membuat bulu kuduk siapa saja yang hadir malam itu ikut merinding terus berlanjut, ketika lengkingan tinggi Arul, diimbnagi dengan suara penonton untuk ikut bernyanyi di lagu Bidadari dan Satu Jiwa.
Walaupun sempat terjadi sedikit insiden dengan Testament, tetapi aksi Power Metal tetap bisa memuaskan para penonton yang datang.
Satu hal yang paling penting dan bisa jadi bahan pembelajaran dari metalheads di Kukar Rockin Fest 2014 adalah, mereka tetap bisa mengontrol emosi, walau merasa harga diri band Indonesia nggak dihargai. Bukan kerusuhan yang mereka ciptakan, tetapi aksi kecaman dengan duduk diam ketika Testament tampil. 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger