Latest Music :
Home » , , , » Kickstarter Di-hack, Pengguna Diminta Ganti Password

Kickstarter Di-hack, Pengguna Diminta Ganti Password

Saturday, March 1, 2014 | 0 comments


Kickstarter, situs yang menampung berbagai proyek penemuan terbaru yang kerap dimanfaatkan untuk mendapatkan dukungan dan bantuan dana dibobol hacker. Situs ini mengklaim hacker berhasil menembus sistem keamanan mereka.
Menurut yang dilansir laman Phone Arena, data pengguna seperti nama pengguna, alamat email, alamat surat, nomor telepon dan password terenskripsi berhasil diakses oleh sang peretas. Sayangnya perusahaan tidak bersedia menjelaskan detil kronologi pembobolan situsnya tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kickstarter mengimbau para penggunanya untuk segera mengganti password agar lebih aman dan akun tidak disalahgunakan oleh hacker.

Meski begitu, Kickstarter menyatakan tidak ada informasi keuangan ataupun akun kartu kredit yang diakses dari aksi pembobolan ini. Kickstarter berjanji akan menerapkan prosedur keamanan yang lebih baik untuk menangkal insiden serupa di masa depan.

Kehadiran situs Kickstarter selama ini cukup bermanfaat bagi banyak orang untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas yang dimilikinya. Beberapa produk yang kini hadir di pasaran seperti Oculus Rift dan Pebble merupakan buatan perusahaan yang dibiayai Kickstarter pada 2012 lalu.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger