Latest Music :
Home » , , » 4 Aplikasi Android Ini Bisa Mendeteksi Hantu!

4 Aplikasi Android Ini Bisa Mendeteksi Hantu!

Tuesday, March 11, 2014 | 0 comments

Aplikasi Hantu
Android miliki jutaan aplikasi tersebar di Google Play. Dari sekian banyak aplikasi itu, ada yang menklaim bisa mendeteksi hantu. Seperti apa?
Bagi yang enggan percaya sesuatu yang bersifat mistik, skip saja informasi berikut. Bagi yang penasaran, sila lanjutkan membaca. Apa saja aplikasi-aplikasi Android yang menklaim bisa mendeteksi mahkluk halus? Inilah empat diantaranya.
Cara kerjanya, memanfaatkan kamera ponsel pintar, Camera Ghost Detector akan mendeteksi keberadaan mahkluk halus jika ada sesuatu yang janggal tertangkap kamera. Nantinya, apa yang ditangkap kamera itu bakal ditampilkan di layar ponsel.
Tersemat all in one sebab aplikasi ini miliki sejumlah fungsi dalam satu aplikasi. Ada scanner, EVP detector, Spirit Board, Map, dan EMF Meter di dalamnya.
Dari review pengguna, apa yang diklaim aplikasi itu tidak sesuai dengan kenyataan sesungguhnya. Dari beberapa fitur di atas, hanya EMF Meter-nya yang bekerja dengan baik.
Jika aplikasi sebelumnya menyasar pada tampak visual, Ghost EVP Analyzer miliki cara lain pendeteksian hantu. Andalkan analisa suara untuk menyibak keberadaan mahkluk halus.
Miliki fungsi perekam suara atau juga perekam berbasis EVP. Menganalisa suara yang terekam dan memutar ulang dengan kecepatan normal, lamban, hingga cepat.
Terakhir, aplikasi ini cukup unik. Sebab, menklaim mampu menganalisa keberadaan energi lain yang terdeteksi dan kemudian ditampilkan di layar. Tampilannya mirip radar.
Jika ada energi aneh di sekitar, Ghost Detector bisa dipakai sebagai EMF detector. Aplikasi itu juga mempu membedakan gelombang lain yang dipancarkan oleh perangkat elektronik.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger