Latest Music :
Home » » Paranormal Activity The Marked Ones Rilis Trailer Penampakan Hantu Terbaru!

Paranormal Activity The Marked Ones Rilis Trailer Penampakan Hantu Terbaru!

Tuesday, March 11, 2014 | 0 comments

Film horor ‘Paranormal Activity: The Marked Ones‘ baru saja meluncurkan satu lagi trailer barunya yang tak kalah menyeramkan.
Walaupun sama-sama memakai judul ‘Paranormal Activity‘, sesungguhnya film ini bukanlah sekuel dari 4 film Paranormal Activity sebelumnya.
The Marked Ones‘ merupakan spin-off dari seri sebelumnya yang tokoh-tokohnya tak berhubungan secara langsung, namun kisahnya masih terkoneksi dengan kejadian mengerikan di film Paranormal Activity 1-4.
Paranormal Activity: The Marked Ones akan mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mengalami rangkaian kejadian mengerikan setelah menemukan simbol-simbol misterius disekitarnya.
Simbol-simbol ini lah yang menjadi petunjuk dari seluruh kejadian yang terhubung dengan seluruh misteri yang juga muncul di film Paranormal Activity 1-4.
Paranormal Activity: The Marked Ones dibintangi oleh Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, Jorge Diaz, David Fernandez Jr., Kimberly Ables Jindra, Tonja Kahlens, dan Frank Salinas.
Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 3 January 2014. Film ini sekaligus menjadi film pertama ‘Paranormal Activity‘ yang dirilis di luar momen Halloween di bulan Oktober, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris latin.
Sambil menantikan Paranormal Activity 5 yang masih dalam tahap produksi saat ini, Anda bisa menyaksikan trailer terbaru Paranormal Activity: The Marked Ones berikut ini:

 
Pembaca kami juga menyukai
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger