Latest Music :
Home » , , , , » Waspadai Foto Wanita Seksi di Snapchat!

Waspadai Foto Wanita Seksi di Snapchat!

Friday, February 7, 2014 | 0 comments

http://images.detik.com/content/2014/01/24/323/original.jpg
Jakarta - Di jejaring sosial Snapchat memang banyak bertebaran foto wanita cantik dengan pakaian yang sangat minim. Tapi hati-hati, beberapa di antaranya ada yang membahayakan.

Menurut Symantec kini banyak beredar foto wanita seksi di Snapchat yang juga disertai sebuah URL, dan sudah bisa ditebak. Saat diklik foto tersebut malah membawa pengguna ke situs dewasa yang mengarah ke penipuan.

Untuk mengelabuhi para calon korban, link yang disebarkan itu menggunakan pemendek URL dari situs ternama, sebut saja usat.ly (USA Today), cbsloc.al (CBS Local), on.natgeo.com (National Geographic), nyp.st (New York Post), dan lainnya.

"Yang menarik dari penemuan ini adalah, para penyebar spam mencatut pemendek URL dari situs-situs ternama untuk menyembunyikan situs aslinya," tulis keterangan Symantec yang dikutip detikINET, Jumat (24/1/2014).

Untuk menghindari hal itu para pengguna Snapchat disarankan untuk mengubah konfigurasi akun mereka, misalnya dengan memilih opsi hanya menerima 'snaps' dari orang yang dikenal.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger