Latest Music :
Home » , » Dark Horse Katy Perry Diedit Setelah Dikecam Umat Muslim

Dark Horse Katy Perry Diedit Setelah Dikecam Umat Muslim

Tuesday, March 11, 2014 | 0 comments

Katy Perry
Dark Horse yang dibawakan oleh Katy Perry sempat menuai kecaman dari umat Islam. Pasalnya, dalam video klip Dark Horse yang kental dengan nuansa mesir kuno itu terlihat sebuah kalung berlafadz Allah yang dihancurkan secara terang-terangan.
Penggalan adegan yang hanya beberapa detik tersebut jelas membuat umat muslim marah karena merasa terhina. Karena itu, tak lama setelah klip tersebut dirilis, muncul petisi yang menuntut agar video itu dihapus dari YouTube. Petisi itupun langsung dibanjiri 65.000 tanda tangan hanya dalam waktu 3 hari.
“Video itu sangat kontroversial bagi penontonnya karena menggambarkan penistaan agama,” kata pencetus petisi, Shzad Iqbal. “Menggunakan nama Tuhan benar-benar tidak relevan dan termasuk perbuatan tidak menyenangkan yang dianggap tidak pantas oleh agama manapun.” 
“Industri musik sangat menjijikkan karena membiarkan hal ini terjadi,” kata salah satu penandatangan petisi. “Musik harusnya menebarkan cinta, bukan kebencian.
Kecaman umat muslim jelas tidak bisa diabaikan. Namun alih-alih menghapusnya dari YouTube, video klip Dark Horse rupanya telah diedit untuk meredam kemarahan umat Islam.
Klip Dark Horse
Kalung dengan liontin berlafadz Allah yang dipakai seorang pria kini sudah lenyap, yang tampak hanyalah sebuah kalung biasa tanpa gantungan apapun. Walau begitu sampai saat ini belum diketahui pasti siapa yang mengedit video tersebut, apakah pihak YouTube ataukah pihak Katy Perry.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger