Latest Music :
Home » » 5 Foto Selfie Yang "Kebablasan"

5 Foto Selfie Yang "Kebablasan"

Tuesday, March 11, 2014 | 0 comments

Mou Selfie 1
5 foto Selfie yang kebablasan berikut jangan Anda tiru. Sebab, selain konyol bisa jadi membawa petaka. Tak hanya bagi diri sendiri namun juga orang lain. Apa saja kisah di balik foto-foto selfie konyol itu? Berikut lima diantaranya.
1. Selfie Dulu Baru Tilang
1_Selfie Ditilang
Konyol bukan? Sudah tahu hendak ditilah eh malah narsis dulu. Untung pak polisi berhati baik. Ia lagi dalam mood positif. Jika tidak, orang ini bisa ditilang ganda!
2. Pantang Pulang Sebelum Selfie
2_selfie kebakarab
Pantang pulang sebelum padam. Itulah moto pemadam kebakaran. Namun ulah pemadam kebakaran ini bikin geregetan. Saat rekannya sibuk kesana kemari padamkan api eh dia malah asyik foto Selfie!
3. Terluka Parah, Separah Virus Selfie
3_patah leher
Virus Selfie seakan mewabah laiknya penyakit menular. Gadis ini jelas-jelas terluka sangat parah. Lehernya patah. Terbaring di rumah sakit. Seluruh tubuhnya penuh ikatan perban. Eh masih sempat foto Selfie dan diunggah ke Facebook.
4. Pemimpin Narsis
4_obama selfie
Ini yang paling parah. Obama, PM Inggris dan PM Demark adu narsis di depan kamera. Laiknya trio idola kalangan remaja, mereka tak malu lakukan foto Selfie sambil cekikikan di acara duka. Ya, ketiganya lakukan itu di sela-sela upacara penghormatan jenazah Nelson Mandela.
5. Selfie Kepergok
5_selfie ketahuan
Apa jadinya jika saat lakukan Selfie kepergok orang lain. Gadis ini tak tahu jika ibunya ada di belakang dirinya. Alhasil, cukup memalukan. Terlanjur diunggah ehwajah sang ibu nongol.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger