Latest Music :
Home » » Tentara Israel Serang Masjid Al Aqsa

Tentara Israel Serang Masjid Al Aqsa

Saturday, February 8, 2014 | 0 comments

Jamaah Masjid Al Aqsa melempar tentara Israel dengan batu (Foto:Reuters)Jamaah Masjid Al Aqsa melempar tentara Israel dengan batu (Foto:Reuters)YERUSALEM – Kericuhan antara pasukan Israel dan warga sipil Palestina kembali terjadi. Kali ini kericuhan berlangsung di salah satu tempat suci umat Muslim, Masjid Al Aqsa.

Penyerangan dilancarkan setelah jamaah Masjid Al Aqsa melaksanakan Salat Dhuhur. Pasukan menyerang halaman masjid sembari melemparkan granat listrik ke arah jamaah masjid.

Tidak tinggal diam, jamaah masjid melakukan serangan balasan dengan melemparkan batu sambil berteriak, "Kami korbankan darah dan jiwa kami untuk Al Aqsa."

Satu orang dilaporkan terluka dalam insiden ini. Imam Masjid Al Aqsa, Mohamed Hussain, mengutuk serangan Israel tersebut.

"Sudah jelas ini adalah tindak kekerasan yang ditolak oleh semua agama dan hukum internasional," ujar Hussain, seperti dikutip dari Al Jazeera, Sabtu (8/2/2014).

Sesaat setelah kejadian, kepolisian Israel langsung angkat bicara. Melalui juru bicaranya, Micky Rosenfeld, aksi penyerangan ini merupakan respons dari lemparan batu yang lebih dahulu dilakukan warga Palestina.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger