Latest Music :
Home » , » Billy Standley : Dimakamkan Dengan Moge Harley Davidson!

Billy Standley : Dimakamkan Dengan Moge Harley Davidson!

Saturday, February 8, 2014 | 0 comments



Seberapa cinta kah anda terhadap Motor Gede?

Pria ini bernama Billy Standley, penggemar fanatik motor gede, saking fanatiknya dengan motor gede, dia bahkan meminta kepada anaknya jika dia meninggal nantinya, dia mau dikubur bersama motor gedenya.

Permintaannya pun terwujud, sebagai bentuk perhormatan terakhir bagi sang ayah yang meninggal pada usia 82 tahun, anaknya menguburkan si ayah bersama motor Harley Davidson 1967 Electra Glide Cruiser dengan posisi layaknya orang yang sedang mengendarai motor tersebut, lengkap dengan segala atributnya berupa jaket, kacamata, syal, sarung tangan, sepatu dan sebagainya.



Tak berhenti sampai situ saja, Billy yang meninggal karena kanker ini juga punya permintaan terakhir lain, yaitu dia ingin dunia mengetahui bahwa dia dikubur dengan motor gede tercintanya. Untuk itu dia sendiri yang telah mempersiapkan 3 plot lahan pemakaman disamping kuburan almarhum istrinya agar cukup untuk peti mati spesialnya tersebut.

Peti mati yang dia mau adalah peti berbentuk kotak dengan kerangka baja dan dindingnya terbuat dari plexyglass tebal tembus pandang (seperti yang terlihat pada gambar).

Kedua anaknya, Pete dan Roy adalah orang yang memastikan bahwa keinginan tak lazim sang ayah terwujud, dan untuk memastikan bahwa jasad sang ayah tidak akan terlepas dari motor mereka juga memasang penjepit dan tali dibalik pakaian sang ayah.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger