Latest Music :
Home » , , » 3 Juta Malware Hantui Android

3 Juta Malware Hantui Android

Friday, February 7, 2014 | 0 comments


http://images.detik.com/content/2014/01/24/323/072712_android_malware200.jpgIlustrasi (Ist.)
Jakarta - Seiring makin meningkatnya penggunaan Android, jumlah ancaman yang menghantuinya pun semakin tinggi. Berdasarkan prediksi Trend Micro, 3 juta program jahat akan muncul untuk meneror Android di 2014.

Laporan yang mengambil tema 'Blurring Boundaries: Trend Micro Security Predictions for 2014 and Beyond' itu juga menyebutkan bahwa sepanjang tahun ini, diperkirakan akan terjadi satu ancaman pembobolan data secara besar-besaran pada setiap bulan.

Sementara jumlah serangan yang ditargetkan dan serangan terhadap mobile banking akan semakin marak dan kian canggih.

Selain itu, laporan tersebut juga mengupas mengenai berbagai macam ancaman infrastruktur yang kritikal, serta beragam tantangan keamanan yang diperkirakan akan mengemuka pada struktur Internet of Everything (IoE) dan Deep Web.

“Kami memprediksikan bahwa tahun 2014 akan diwarnai dengan maraknya berbagai serangan kejahatan dunia maya, dari rawannya keamanan mobile banking dan serangan yang ditargetkan, hingga kekhawatiran akan meningkatnya kejahatan pembobolan data serta masalah lain terkait privasi,” ujar Dhany Sulistyo, Sales Director Trend Micro Indonesia.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger