Latest Music :
Home » , , » Konser di Indonesia, Aerosmith Bawa 80 Ton Alat Musik

Konser di Indonesia, Aerosmith Bawa 80 Ton Alat Musik

Thursday, March 7, 2013 | 0 comments


Aerosmith (Foto: Reuters)
Aerosmith (Foto: Reuters)
Berawal dengan lahirnya album "Music From Another Dimension", Steven Tyler dkk siap menghibur penggemar Indonesia dengan menggelar Aerosmith The Global Warming World Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Mei 2013.
Di Asia, Aerosmith akan mengunjungi tiga negara, yakni Taiwan, Filipina dan Indonesia, dan Australia.

Tiga promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm, telah mengumumkan secara resmi melalui Twitter mengkonfirmasi kehadiran band asal Boston itu, Sabtu 11 Mei 2013, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal tersebut turut dibenarkan pihak Ismaya Live, Yudha Perdana, yang menyebutkan mereka telah mendapatkan kepastian dari Aerosmith.

"Kita sudah confirm 100 persen. Mereka announce juga di website mereka (Aerosmith)," ungkap Yudha perwakilan Ismaya Live saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2013).

Seperti yang dituturkan Yudha, pihak Aerosmith rencananya akan mengirimkan alat musik dan panggung yang beratnya mencapai 80 ton. Wow!

"Untuk Asia Tenggara, Indonesia, Filipina, dan Taiwan. Persiapan, tahap produksi. Mulai dapatriders dari Aerosmith, mereka kirim 70-80 ton alat musik. Persiapan kita kejar waktu karena sudah Maret," katanya.

Yudha menuturkan, awalnya Jakarta baru akan mendapat kesempatan dikunjungi Aerosmith Juni mendatang, namun pihak manajemen menambah Filipina sebagai tujuan tur band legendaris itu.

"Dari manajemen (Aerosmith) tadinya Jakarta dapat bulan Juni, tapi ternyata ada Filipina, dari Australia ke Filipina, ke Jakarta, baru Taiwan," tandasnya.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Chandra Optiandi || STMIK Amikom Yogyakarta
Copyright © 2014. Welcome,Reader! - All Rights Reserved
Template Modify By : Chandra Optiandi
Proudly Powered By : Blogger